Hanya Ucapan

14 Juli 2008, pertama ku belajar di sini, sekolah, teman-teman, guru-guru yang baru menyambut. Sedikit ragu, mengingat sekolah ini adalah sekolah bertaraf nasional dan sedang merintis sekolah bertaraf internasional.
Huuuh.. Hari pertama masuk sekolah aku sangat gembira, hanya sedikit yang ku ingat saat itu, mendapat teman baru, yang paling ku kagumi adalah ridwan, yang ternyata sungguh jenius. Wow... Ada lagi, seorang banyak omong, hehe.. namun cerdas, namanya Lira. Mindeer deeh. .karena ku gak kayak mereka.
Kelas 7, 8, sampai akhirnya berada di kelas 9. Ujian Nasional menanti, berdoa dan terus belajar, menegangkan dan menakutkan, tapi Pak Kepala Sekolah bilang, “Yakinkan bahwa kalian akan lulus”. Kalimat motivasi itulah yang buat kami yakin.
Sungguh banyak kenangan di sini, terlambat, mengerjakan PR di sekolah, bermain, beli soto, di marah guru, remidi, tertawa bareng teman-teman, dan banyak lagi. Sayang banget kalau akhirnya semua itu di lupakan. Senang bisa meraskan persaingan di sini. Kawan, tetaplah semangat menatap masa depan !!
Terima kasih, buat segala bapak dan ibu guru berikan kepada kami, kami yakin, semua itu membawa kami pada keberhasilan. Hanya bisikan do’a yang kami dapat berikan kepada bapak/ibu semoga Alloh SWT senantiasa memberi keselamatan dunia dan akhirat. Terakhir, maafkan kesalahan-kesalahan kami ??

Komentar