WISELY

Hari ini, gue terkejut. Ketika seorang teman kencan gue *ehh salah... teman sekelas gue membunyikan blackberry jadul gue lewat messagenya, bertuliskan "Huaa Alhamdulillah, aku dapat beasiswa, cek sekarang!" Memang sih kemarin gue sempet iseng ikutan tes beasiswa salah satu Universitas kerenlah. Hujan-hujan gue relain, gue bela-belain jemput sohib gue Zaen di kostnya walaupun jaraknya dari rumah gue cukup jauh, berharap ada keajaiban hehe

Sampai di ruangan test, gue telaat! (Indonesia banget kaan? hihi) 
Tetap aja bisa ikutan, asyiiikk...wah inggris semua, "Amak, ndrek keluerge te dgn Inggris ndiih?"
hahahaaa.....

Hari ini sih pengumumannya, penasaran juga walaupun cuma iseng. Bergegas gua ambil modem, trus gua coba buat koneksinya, laaah? laaah? kok gagal? parah niiihh... buat gua kesel! lagi penting-pentingnya ngga bisa konek, huuh...

Akhirnya gue tidur siang duluuu.. hooaamm (3 days latters) *eehh 3 hours letters maksudnya. Maaf salah sudut *ooppss sebut. Hah! Udah deh, lanjutkan ceritanya, akhirnya gue terus otak-atik nih modem, akhirnyaaa.... Bisa juga.

Mana lamannya? penasaran-penasaran! Gue log in terus buka deh schoolarship result, lumayan hasilnya...


Gue seneng sih dapet gratis 150jt, hehehe tapi yaaah.... gitu sudah :)
Harus berfikir lagi nih, tetap serahkan pada Yang Maha Kuasa saja.
Gue masih nunggu SNMPTN, go Arsitektur!! doakan kawan....
Intinya semoga kita semua lulus UN dan SNMPTN 2013, Amiiinn...
Al-fatihah! :)

The best choose will be true if you think carefully, look at all of the side.
Always keep calm.. This step called "WISE"

Komentar

  1. Hehe, doakan aku juga. dilema juga nih, bukan karena President University itu. Tp jurusan yg disarankan oleh kakak tersayang. hehe... Moga kita diberi petunjuk yang mana pilihan terbaik oleh Allah swt yah... #AMIN

    BalasHapus
  2. jurusan apa itu mb ing?
    udah pasti kagak bakal ambil, bukan masalah per semester
    tapi lebih karena mahalnya biaya hidup disana (kayaknya) :)
    jadi paling ngga bisa molor sampe 15jt/smstr.
    lah? keluarga ane di lombok mau makan apa kalau begitu.
    bner ga?

    BalasHapus
  3. itu university dimana??
    gimana caranya bisa dapet beasiswa gitu?
    tell me please.

    BalasHapus
  4. bekasi kalau ngga salah :)
    gampang kok, tinggal tunggu sosialisasi di sekolah (jikalau ada)
    kalau ngga ada ya ikuti langkah berikut :
    1. pastikan komp menyala + sambungan internet
    2. buka website nya
    3. daftar online
    4. kalau ada testnya di Mataram tinggal dtg di tanggal yg tlah ditentukan

    5. kalau ngga daftar online juga bisa ikut, bisa ngisinya offline saat test.
    6. kerjakan soal menurut prodi yg diinginkan
    7. jangan lupa berdoa :)
    8. menunggu hasil.
    SELESAI :) hehee

    BalasHapus
  5. info selengkapnya kunjungi websitenya langsung :

    http://www.president.ac.id/

    BalasHapus

Posting Komentar